Kamis, 24 Maret 2016

Kecelakaan di Tol Jagorawi dan Cikampek Menambah Kemacetan

Kecelakaan di Tol Jagorawi dan Cikampek Menambah KemacetanIlustrasi Foto oleh Andhika Akbarayansyah
 Sejumlah kecelakaan terjadi di hari pertama long weekend. Salah satu kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor tepatnya kilometer 8+500 di Ciracas.

Kecelakaan dilaporkan terjadi di lajur 4 arah Bogor sekitar pukul 03.30 WIB. Satu unit Avanza dengan nomor polisi B 1456 EKQ terlibat dalam kecelakaan ini.

"Masih dalam penanganan petugas. Belum diketahui bagaimana tabrakannya ini. Korban juga sudah di bawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian," tutur petugas call center Jasa Marga, Jumat (25/3/2016).

Sejauh ini arus kendaraan masih terpantau lancar. Kepadatan hanya mendekati ruas kilometer yang dekat dengan lokasi tabrakan. Namun, volume kendaraan tampak terus bertambah karena libur akhir pekan.

Sementara, di titik lain kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek tepatnya di kilometer 23 Cibitung. Satu unit truk bernomor polisi K 1929 CC dilaporkan terguling di parit.

Kecelakaan ini ikut memambah kepadatan arus kendaraan arah Cikampek. Namun, petugas sudah berada di lokasi untuk mengruai kepadatan.

"Masih dalam penanganan. Kendaraan truk dalam proses evakuasi," tuturnya.

Dilaporkan juga kecelakaan terjadi di kilometer 21 Tambun arah Cikampek. Kecelakaan ini melibatkan satu unit Nissan X-Trail B 588 CTN dengan Truk Trailer B 9837 UEH.
(dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar