Sabtu, 13 Juni 2015

Jasa Raharja Jawa Timur Siapkan 50 Bis Mudik Gratis

Mudik gratis PT Jasa Raharja Idul Fitri tahun lalu. Foto: Dok. suarasurabaya.net
Lainnya
 
 Untuk memberikan kemudahan serta membantu masyarakat yang akan mudik Idul Fitri tahun ini, PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur jauh-jauh hari berencana mempersiapkan sekurangnya 50 unit bis untuk mudik gratis.

"Kami memang berencana mempersiapkan 50 unit bis untuk mengangkut para pemudik, khusus untuk mudik gratis Idul Fitri tahun ini," terang Armanda Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jawa Timur.

Ditemui di kantornya, Armanda menambahkan bahwa pihaknya memang secara khusus menyediakan angkutan gratis untuk mudik lantaran pada tahun sebelumnya animo masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, mudik gratis ini juga diharapkan dapat membantu memberikan kemudahan bagi warga luar kota Surabaya yang ingin berlebaran di desa masing-masing dengan menggunakan angkutan gratis.

Sekurangnya 2.000 orang yang akan mudik Idul Fitri dapat difasilitasi oleh pihak PT Jasa Raharja Jawa Timur dalam kegiatan mudik gratis tersebut.

Pendaftaran mudik gratis mulai dibuka pada 24 Juni-3 Juli 2015 di Kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Jl. Diponegoro Surabaya dan Kantor Pelayanan Sidoarjo Jl. Yos Sudarso.

"Dan pelaksanaan mudik gratis dilaksanakan pada 13 Juli 2015. Kami mengimbau masyarakat yang akan mendaftarkan diri untuk segera melakukan pendaftaran setelah pembukaan pendaftaran dilaksanakan," tegas Armanda pada suarasurabaya.net, Rabu (10/6/2015). (http://kelanakota.suarasurabaya.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar