Senin, 01 Juni 2015

Melalui Indosat Dompetku Bersama Adira Insurance Luncurkan Produk Asuransi Kecelakaan

indosat

Indosat bekerja sama dengan Adira Insurance meluncurkan produk asuransi kecelakaan diri, demam berdarah, dan tipus.

 Pelanggan Indosat tidak perlu khawatir terhadap risiko kecelakaan, penyakit demam berdarah, dan penyakit tipus. Hanya dengan mendaftarkan diri menjadi pelanggan Indosat Dompetku, mereka dapat memiliki perlindungan terhadap risiko dan penyakit-penyakit tersebut hanya dengan mengakses #789*2*2*2# melalui handphone.

Untuk perlindungan ini, Indosat bekerja sama dengan Adira Insurance meluncurkan produk asuransi kecelakaan diri, demam berdarah, dan tipus. Pelanggan Indosat Dompetku dapat memperoleh manfaat sebesar Rp. 20.000.000,00 jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia yang tidak dikehendaki atau tidak direncanakan dengan periode perlindungan selama tiga bulan terhitung sejak pertama kali mendaftarkan diri. Hanya dengan premi Rp. 15.000,- para pelanggan Indosat Dompetku dapat memperoleh perlindungan ini.

Untuk asuransi demam berdarah, pelanggan Indosat Dompetku memperoleh santunan rawat inap di rumah sakit atau klinik pengobatan karena terjangkit demam berdarah. Sementara itu untuk rawat inap akan memperoleh santunan sebesar Rp. 350.000,-per hari hingga maksimal santunan rawat inap selama sepuluh hari atau maksimal Rp. 3.500.000,- Periode perlindungan yang diberikan adalah selama tiga bulan terhitung sejak pertama kali mendaftarkan diri. Perlindungan tersebut dapat dengan mudah diperoleh dengan premi Rp. 20.000,-.

Perlindungan lainnya yang diberikan adalah asuransi tipus. Pengguna Indosat Dompetku dapat memperoleh perlindungan selama empat bulan dengan santunan rawat inap sebesar Rp. 350.000,00 per hari hinggal maksimal Rp. 3.500.000,- jika terdiagnosa terjangkit penyakit tipus. Perlindungan tersebut juda dapat diperoleh dengan premi sebesar Rp. 45.000,-.

“Layanan perlindungan asuransi ini kami hadirkan bersama Adira dalam rangka memberikan nilai lebih bagi pelanggan Indosat Dompetku, sebagian bagian dari komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih dalam menggunakan layanan Indosat. Kami berharap layanan perlindungan asuransi ini akan dapat meningkatkan kualitas hidup para pelanggan secara keseluruhan,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

“Kami berusaha untuk memperluas jalur distribusi kepada masyarakat agar dapat dengan mudah memiliki perlindungan asuransi dengan manfaat lebih dan premi yang cukup terjangkau,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.

 “Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan berbagai pelayanan menarik yang diberikan kepada penggunanya. Kami berharap, kerja sama ini akan memberikan manfaat lebih bagi para Pelanggan Indosat,” tutupnya.(http://www.indopos.co.id/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar