Minggu, 16 Agustus 2015

Hilang Kontak, Pesawat Trigana Air Ditemukan Jatuh di Pegunungan Bintang




Pesawat Trigana Air jatuh di Kamp 3 District Okbape, Pegunungan Bintang. Pesawat komersil yang membawa penumpang dengan rute penerbangan Sentani-Oksibil, Papua, telah dilaporkan hilang kontak pada hari Minggu (16/8) siang.
Trigana Air ini diketahui telah melakukan take-off pada pukul 14.22 WIT dari Bandar Udara Sentani, dan pesawat dijadwalkan mendarat di Oksibil pada pukul 15.04 WIT. Namun pesawat Trigana Air ini keburu hilang kontak pada pukul 14.55 WIT.
Pesawat Trigana Air dikabarkan mengangkut 49 penumpang, dimana terdiri dari 44 orang dewasa, 2 bayi, dan tiga anak-anak. Serta membawa 5 orang kru. Pesawat Trigana Air nahas ini mengangkut 49 penumpang, yang terdiri dari 44 penumpang dewasa, dua bayi dan tiga anak-anak. Pesawat diterbangkan oleh pilot Hasanudin, dengan co-pilot Aryadin, membawa kru mekanik Mario dan pramugari dua orang yakni Dita dan Ika.
Setelah beberapa saat dinyatkan hilang, pesawat Trigana Air ditemukan jatuh di wilayah Bape, Pegunungan Bintang. Sementara menurut informasi dari masyarakat mengatakan, pesawat Trigana Air telah menabrak Gunung Tangok di Pegunungan Bintang yang berada di Kamp 3 Distric Okbape. Pihak Kemenhub belum bisa memastikan kondisi pesawat dan penumpang.




- See more at: http://bacaini.com/berita/news/2015/08/17/11748/1/Hilang-Kontak-Pesawat-Trigana-Air-Ditemukan-Jatuh-di-Pegunungan-Bintang.html#sthash.NLxi4uGB.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar