Minggu, 26 Juni 2016

Aksi Film Laga Hollywood Terlihat di Lembang, R25 Nyerosot, Daihatsu Ayla Terbang!


 Hola lads, salam geber.. Malang tak dapat diraih kalau sudah datang, dimana sebelumnya kita hanya bisa berdoa diberi keselamatan sepanjang jalan.. Satu adegan ala Film Laga Hollywood terlihat di Lembang pagi ini..
R25 vs Ayla
Rombongan SunMoRi (Sunday Morning Riding) yang kebetulan kali ini para bikers dari YROI seperti yang disebutkan oleh sumber masbro Armand, mengalami insiden lagi lagi di daerah Lembang Kabupaten Bandung. Insiden kali ini melibatkan Yamaha R25 versus Daihatsu Ayla
SunMori sebenarnya bukanlah kegiatan berbahaya apalagi ugal ugalan, itu hanya kegiatan refreshing dan fun riding short turing melepas penat di penghujung weekend. Kalau pada prakteknya ada yang ugal ugalan itu bukan karena SunMoRi nya, itu mah individunya aja..
R25 crash di lembang
Oke back to topic, sesuai video dan sedikit informasi, insiden antara Yamaha R25 vs Daihatsu Ayla tersebut terjadi ketika rombongan R25 sedang riding dengan arah jalan turun.. Tiba tiba rider di depan yang membawa action camera terjatuh ke arah kiri, ridernya meluncur ke kiri pinggir jalan sementara sang motor masih di tengah..
Bersaman dengan kejadian tersebut, dari arah depan muncul Daihatsu Ayla yang tak dapat menghindari posisi motor yang masih di tengah.. Brakkkk ban depan kanan melindas motor! Membuat Ayla meluncur miring bak film laga Hollywood hingga terbalik!
Yamaha R25 vs Daihatsu Ayla
Jika dilihat kejadiannya, awalnya adalah Daihatsu Ayla yang mengambil jalan dari arah bawah karena posisinya sedang menyalip kendaraan.. Dua rider di depan korban R25 sebenarnya mampu menghindari dan paham posisi Ayla sehingga langsung mengambil ke kiri jalan, hanya saya rider ketiga (korban) sepertinya lapse of concentration alias sedang posisi blank..
Terbukti dari gesturenya yang kaget sehingga mengerem mendadak yang membuat motornya hilang grip di bagian depan ditambah kondisi jalanan yang basah sepertinya habis hujan semalam membuat motor dan ridernya terjatuh.. Info dan foto menyebutkan rider R25 tidak kurang satu apapun, sukurlah.. ENtah dengan nasib yang di dalam Ayla.
Lads, manusia hanya bisa berdoa dan melakukan antisipasi sebelum melakukan kegiatan, semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT, aamiin. (Kobayogas.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar