Minggu, 06 September 2015

Terios Pecah Ban Hingga Terbalik di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas

Terios Pecah Ban Hingga Terbalik di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas


Sebuah mobil Daihatsu Terios bernopol B 8560 UP mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi arah Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, 2 orang penumpang mobil tersebut tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramanstyo Priaji mengatakan, kecelakaan terjadi jelang siang tadi, Minggu (6/9/2015) sekitar pukul 11.45 WIB. Terios dikemudikan Nadi Jumadi (20) tengah melaju dari Jakarta menuju Ciawi. Di dalam mobil itu ada 3 orang penumpang yakni Esih (48), Hana Suryana (52), serta Lena (24).

Di tengah jalan, lanjut Bramanstyo, Terios itu mengalami pecah ban. Mobil itu pun oleng dan terguling keras membentur aspal hingga akhirnya berhenti di KM 41 dengan posisi miring.

Akibatnya, Esih dan Hana Suryana langsung tewas di lokasi. Keduanya merupakan warga Kampung Kubang Jaya, RT 04/09, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunung Garus, Kabupaten Sukabumi.

"Korban meninggal sudah kita evakuasi ke RSUD Ciawi," kata AKP Bramanstyo.

Bramanstyo menambahkan, meski selamat, korban Nendi dan Lena mengalami luka berat. Keduanya saat ini masih mendapatkan perawatan di RS Pertamedika, Sentul, Bogor.

Sopir selamat, tapi alami luka berat," imbuh Bramanstyo. Dia menghimbau agar pengendara selalu berhati-hati dan selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan. (http://news.detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar