Kamis, 03 Desember 2015

Kecelakaan di Jalan Tol Cipali, 11 Penumpang Elf Tewas

 
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan. Kali ini, kecelakaan melibatkan satu mini bus Elf yang melintas dari arah Cikopo menuju Palimanan jalur A Kilometer 137. Kecelakaan diperkirakan terjadi pada pukul 04.30, Kamis, 3 Desember 2015. Akibat insiden ini, sebelas orang meninggal dunia dan tiga lain mengalami luka berat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Sulistio Pudjo mengatakan polisi kesulitan mengidentifikasi penyebab kecelakaan tersebut. Pasalnya, di lokasi kejadian hanya ditemukan kendaraan mikrobus Elf bernomor polisi B-8378-OU.

"Kami sulit meminta keterangan terkait dengan kronologi kecelakaan. Tapi diduga Elf menabrak mobil di depannya. Sedangkan mobil yang diduga ditabrak tersebut tidak ada di lokasi. Tapi diduga mobil yang ditabrak adalah truk," ujar Pudjo kepada Tempo melalui sambungan telepon, Kamis, 3 Desember 2015.

Pudjo menuturkan kondisi mobil Elf sudah hancur ketika ditemukan petugas. Sedangkan semua penumpangnya menjadi korban: sebelas meninggal di tempat dan lain mengalami luka berat. "Korban selamat dibawa ke rumah sakit di Plumbon, Indramayu," tuturnya.

Kepala Satuan Polisi Jalan Raya Polda Jawa Barat Asep Pudjiono mengatakan para korban meninggal terdiri atas sembilan orang dewasa dan dua anak kecil.
sumber: TEMPO.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar