Sabtu, 27 Februari 2016

Minggu Pagi, 3 Kecelakaan Terjadi di Ruas Tol Dalam Kota

Minggu Pagi, 3 Kecelakaan Terjadi di Ruas Tol Dalam KotaFoto: Thinkstock/assistantua
 Tiga kecelakaan terjadi di ruas tol dalam kota. Berdasarkan informasi dari Jasa Marga Traffic Information Center, kecelakaan ini terjadi di 3 ruas tol berbeda.

Petugas Jasa Marga Traffic Information Center, Widodo menjelaskan, sekitar pukul 05.00 WIB, terjadi kecelakaan dua mobil yakni Honda Mobilio bernopol F 1660 KW dengan Daihatsu Xenia bernopol B 1534 UVF. Keduanya bertabrakan di Tol Bambu Apus KM 34+600 yang mengarah ke Cikunir.

"Kedua kendaraan berada di lajur tengah," kata Widodo saat dikonfirmasi, Minggu (28/2/2016).

Saat ini petugas kepolisian masih berusaha mengevakuasi kedua kendaraan tersebut. Proses evakuasi menyebabkan lalu lintas tersendat, namun tidak lama. Sebab ruas tol tersebut masih cukup sepi.

Kecelakaan selanjutnya terjadi di KM 17 Tol Angke yang mengarah ke Pluit. Sekitar pukul 04.00 WIB, mobil Ford Fiesta bernopol B 1309 UZT tiba-tiba terbalik.

"Sekarang sudah selesai penanganan petugas kami," katanya.

Sementara kecelakaan ketiga terjadi di kawasan Pondok Ranggi KM 4+500 yang mengarah ke Serpong. Mobil Toyota Fortuner bernopol B 288 TTO ini tiba-tiba terpelanting ke bahu jalan sekitar pukul 04.30 WIB.

Belum diketahui kondisi para korban dalam ketiga kecelakaan tersebut. Namun sejauh ini tidak ada laporan korban jiwa. Sementara kondisi cuaca di sekitar lokasi terpantau hujan.
(dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar