Minggu, 27 November 2016

Kecelakaan Mobil Tanpa Asuransi




Sebuah jalan mungkin adalah tempat yang paling berbahaya di bumi. Terus terang mungkin akan lebih berbahaya daripada medan perang, karena jika Anda bertahan dalam kecelakaan mobil dengan asuransi, maka polisi mungkin juga ada di sana untuk menampar denda karena Anda selamat dari kecelakaan mobil – tanpa asuransi.

Asuransi Mobil dan Cara Kerja

Asuransi mobil yang berada di bawah kategori asuransi mobil menyediakan cakupan untuk mobil / mobil dan risiko keuangan yang timbul daripadanya. Asuransi mobil adalah kepatuhan wajib di beberapa negara. Meskipun asuransi tidak wajib di beberapa negara lain, mereka pasti merekomendasikan kebijakan.

Kerja polis asuransi mobil adalah cukup sederhana. Seseorang harus hanya berlaku untuk polis asuransi, dan mendapatkan audit dari mobil dilakukan. Selama audit, spesifikasi dari mobil seperti desain, kecepatan, fitur keselamatan, keamanan dianalisa. Berdasarkan fitur ini, perusahaan asuransi mengutip kebijakan. Kutipan asuransi mobil berisi semua fitur dari kebijakan dan cakupan seperti apa yang akan persis cover dan apa yang tidak akan, kepentingan dan premi kebijakan tersebut, kompensasi dari kebijakan tersebut, dll Akhirnya, ketika Anda mulai membayar premi , cakupan kebijakan diaktifkan dan mobil Anda memiliki proteksi asuransi.

Mobil Kecelakaan Dengan Asuransi No

Biasanya, setelah kecelakaan perusahaan asuransi mengirim wakil mereka ke lokasi kecelakaan, untuk audit kerusakan. Kemudian, berdasarkan audit serta klaim Anda, kompensasi settling diberikan. Berikut twist, perusahaan asuransi mobil, berdasarkan kebijakan mungkin memberikan kompensasi untuk bahkan pihak lawan. Ini pada dasarnya tergantung pada, yang pihak yang bersalah dan yang tidak.
pemilik mobil yang memiliki asuransi otomatis mendapatkan beberapa atau jumlah kompensasi, namun orang-orang yang tidak memiliki polis asuransi yang meliputi mobil mereka, harus menghadapi waktu yang cukup secara finansial kasar. Pertama-tama ada beberapa undang-undang negara sesuai yang Anda akan didenda. Hal ini terjadi menonjol dalam kasus-kasus dimana pertanggungan asuransi adalah wajib. Jika negara Anda tidak membuat asuransi wajib, Anda akan mendapatkan pergi tanpa denda, tetapi harus menanggung beban perbaikan. Lain probabilitas bahwa orang tidak boleh lupa adalah bahwa pihak lain mungkin menuntut Anda untuk kerusakan.

Mobil Kecelakaan Dengan Asuransi No: Pilihan Anda

Setelah berakhir dalam kecelakaan mobil tanpa asuransi apapun, ada beberapa solusi yang mungkin Anda gunakan untuk keluar berantakan.
Salvage: Sebuah solusi yang berlaku untuk mobil yang telah rusak bisa diperbaiki. Anda dapat mempertimbangkan menyelamatkan mobil, dan menjual semua suku cadang. Dalam kasus-kasus dimana kerusakan yang luas, penyelamatan adalah pilihan yang baik karena anda akan dapat memulihkan beberapa keuangan penting.
Dijamin Pinjaman: pinjaman Obligasi adalah suatu pilihan yang layak untuk mobil mahal atau mobil yang mengalami kerusakan ringan. Mengamankan pinjaman dengan bantuan dari mobil dan membayar it off nanti adalah salah satu pilihan yang Anda sangat dapat mempertimbangkan. Pinjaman ini akan membantu Anda membayar denda dan kompensasi.
Perbaikan dan Penjualan Kembali: Mengingat fakta bahwa kerusakan mobil sangat minim meskipun tidak kecil, Anda juga dapat juga mencoba dan mengembalikannya dan kemudian menjualnya off. Penjualan Anda akan mendapatkan jumlah yang layak yang dapat Anda gunakan untuk kompensasi dan denda.
Biarkan saya menceritakan kepada Anda sebuah insiden Dua, Tuan-tuan mengemudi dua mobil yang berbeda, berjalan pergi, cukup ajaib dari kecelakaan mobil. Sambil tersenyum satu sama lain mereka merasakan mengangkat ketegangan dan akhirnya menangkap fakta bahwa mereka masih hidup, mereka berdua mulai tertawa. Salah satu dari mereka mengeluarkan botol kecil scotch dan menawarkan kepada yang lain, yang dengan gembira wajib. Setelah mengambil beberapa teguk, dia menawarkan kepada yang pertama, tapi mengejutkan ia menolak dan berkata, “Tidak, terima kasih, saya akan memiliki satu bahkan lebih besar setelah kasus polisi pengadilan ‘.
Jokes terpisah, tidak pernah mencoba ini keluar pada setiap orang. Hal ini lebih aman dan lebih baik untuk mendapatkan polis asuransi yang baik, maka akan menyesal bila Anda mengalami kecelakaan mobil dengan asuransi. Kebijakan ini mungkin tampak sangat mahal dalam jangka panjang, tapi tanpa itu Anda mungkin tidak dapat menjalankan jangka panjang. Tetap bahagia, Tetap aman!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar