Senin, 04 Mei 2015

Jaga Aman Instan


A. Deskripsi

Jaga Aman Instan adalah produk asuransi yang memberikan perlindungan jiwa bagi nasabah atas resiko kecelakaan, termasuk perlindungan pada olahraga dan pekerjaan yang beresiko tinggi berupa santunan meninggal dunia dan santunan perawatan rumah sakit karena kecelakaan dengan berbagai pilihan jangka waktu perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.
Jaga Aman Instan memberikan fleksibilitas dan kemudahan kepada nasabah untuk mendapatkan perlindungan yang sesuai kebutuhan mereka, kapanpun dan dimanapun. Produk ini tidak dapat diperpanjang dan pembayaran premi hanya sekali di awal Polis.
B. Informasi Umum
Mata Uang : Rupiah
Usia Masuk : 21 s/d 64 tahun
Masa Pertanggungan : Sesuai dengan tanggal dan waktu berakhirnya Polis yang tertera di dalam SMS notifikasi yang diterima setelah pembayaran premi berhasil.
Masa Pembayaran Premi : Premi sekaligus atau Premi dibayar sekali di depan berdasarkan Plan dan lamanya waktu perlindungan yang dipilih.
Uang Pertanggungan : Rp 10 Juta s/d Rp 100 Juta
     
C. Manfaat Produk
Manfaat Santunan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan
Santunan berupa 100% uang pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan, sesuai Plan yang di pilih.
Lamanya perlindungan bervariasi yaitu:

1. Per jam (dengan opsi 3, 6, atau 12 jam);
2. Per hari (dengan opsi 1 hari);
3. Per minggu (dengan opsi 1 minggu); atau
4. Per bulan (dengan opsi 1, 3, 6 atau 12 bulan)

Manfaat Santunan Perawatan Rumah Sakit akibat Kecelakaan
Santunan berupa uang tunai sebagai pengganti biaya aktual perawatan rumah sakit akibat kecelakaan. Jumlah maksimal santunan yang diberikan per kejadian sesuai dengan Plan yang dipilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar