Senin, 06 Juli 2015

Paranormal: KM 90 Tol Cipali Dulunya Kerajaan Jin



Paranormal: KM 90 Tol Cipali Dulunya Kerajaan Jin
Tol Cipali
 TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK diresmikan Presiden Jokowi pada 13 Juni 2015, serangkaian kecelakaan terus terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali). Setidaknya ada 30 insiden yang menyebabkan beberapa nyawa melayang.
Menurut paranormal Mbah Mijan, kecelakaan-kecelakaan yang terjadi di ruas tol terpanjang itu tak boleh dianggap sepele.
"Ada gelombang angin yang terus berpindah dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Ini tidak wajar," kicau Mbah Mijan lewat akun twitter @mbah_mijan baru-baru ini.
Angin kencang yang kerap menghempas kendaraan-kendaraan yang melintas di sekitar tol Cipali, lanjut Mbah Mijan, bukan angin biasa.
"Sebetulnya itu adalah segeromboloan makhluk halus, jumlahnya ribuan".
Sebelum dijadikan tol, daerah itu sudah terkenal angke. Terutama di daerah KM 90.
"Di situ dulunya adalah pusat kerajaan jin atau makhluk halus,” sahut Mbah Mijan.
Menariknya, di sekitar KM 90 terdapat sebuah batu keramat. Warga menyebutnya Batu Bleneng. Batu yang dikelilingi beberapa makam tersebut tak bisa dihancurkan atau dipindahkan.
"Makanya Tol Cipali dibuat berbelok menghindari Batu Bleneng," jelas Mbah Mijan lagi.
Untuk mengurangi korban berjatuhan lagi, pria yang dianugerahi penghargaan sebagai Pakar Susuk Terbaik dalam Lampu Hijau Awards 2015 ini menyarankan untuk segera melakukan ruwatan. Hal itu ditujukan untuk membersihkan aura-aura negatif di Tol Cipali.
"Itu tradisi Jawa dan harus dilakukan, agar tidak banyak lagi jatuh korban. Minimal mengurangi korban lain," pungkasnya.
(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar