Sabtu, 25 Juli 2015

Tabrakan Maut Libatkan Bus di Tol Cipali, Tujuh Tewas

Tabrakan Maut Libatkan Bus di Tol Cipali, Tujuh Tewas Ilustrasi. Polisi melakukan olah TKP bus Rukun Sayur yang mengalami kecelakaan di Tol Palikanci. (Detikcom/Korlantas) 
 
  Kecelakaan kembali terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jumat malam (24/7). Bus Setia Negara bertabrakan dengan mobil Toyota Innova sekitar jelang tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB, menewaskan tujuh orang.

“Ada tujuh yang tewas. Enam orang tewas di lokasi kejadian, dan satu lagi di rumah sakit,” kata Dirlantas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Sugihardi kepada CNN Indonesia, Sabtu (25/7).


Sugihardi saat ini menuju lokasi kecelakaan di KM 166 Tol Cipali arah Palimanan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kecelakaan bermula ketika mobil Innova bernomor polisi B1805 EKX yang berada di ruas jalan menuju Jakarta menabrak median jalan sehingga terpelanting ke jalur berlawanan.

Padahal di jalur itu, bus Setia Negara menuju Cirebon melaju dengan kecepatan tinggi. Bus langsung menghantam Innova dan mobil itu terseret hingga 20 meter.

Belum diketahui apakah tujuh korban tewas merupakan penumpang bus atau Innova. Para korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat usai kecelakaan maut itu.

Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan mengular hingga empat kilometer hingga dini hari tadi.
sumber: http://www.cnnindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar