Minggu, 22 November 2015

3 Pemancing Tewas Tenggelam Setelah Perahunya Pecah Dihantam Ombak

3 Pemancing Tewas Tenggelam Setelah Perahunya Pecah Dihantam OmbakIlustrasi: thinkstock
 Sebuah perahu yang digunakan memancing warga di tengah laut mengalami musibah. Perahu tersebut pecah akibat dihantam gelombang laut, akibatnya 3 orang tewas.

"3 orang meninggal dunia karena tidak bisa berenang. Sedangkan 7 orang lainnya, termasuk pemilik perahu, selamat," ujar salah seorang warga Wonorejo, Alvin di lokasi korban dievakuasi di Rungkut, Surabaya, Minggu (22/11/2015).

Dari informasi yang dihimpun, para pemancing itu berangkat ke tengah laut-sekitar 10 kilometer dari bibir pantai untuk memancing dengan menggunakan perahu milik Aris, pada Minggu pagi.

Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, perahu yang ditumpanginya pecah karena terkena hantaman gelombang laut. 7 orang berhasil berenang dan sampai ke mercusuar. Sedangkan 3 pemancing lainnya tidak bisa berenang hingga akhirnya tewas.

Kedua jenazah berhasil dibawa rekannya ke mercusuar. Sedangkan 1 jenazah lainnya tidak ditemukan.

Ketika ada perahu nelayan yang dikemudikan Mulyono melintas di dekat mercusuar, mereka meminta pertolongan. 7 orang dan 2 jenazah dibawa menyusuri sungai Wonorejo dan diturunkan dekat jembatan Wonorejo, sore harinya.

"Tadi 1 jenazah masih dicari, tapi belum ditemukan," jelas Alvin.
(dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar